Senin, 07 November 2011

Tiramisu Puding



Ini dia tiramisu puding rasanya enak banget creamy keju & susu nya berasa bgt,resep by caca rani tapi aku modif dikit xixixixi
Bahan A : 1 bks agar putih ( swalowglobe)
                 1 liter susu cair ------->aku pake 1 klg SKM + 3 kaleng air (pake kaleng bekas SKM)
                50 grm keju parut              
                 essen tiramizu ------> aku ga pake krn ga ada xixix
                klo pake susu cair ditambahkan gula semanisnya aja



Bahan B : 1 bks agar coklat ----->aku pake agarasa coklat
                8 sacset kopi creamer -----> aku pake 3 sacset aja kopiko brownsugar
                1200 air -----> aku pake 3,5 kaleng air
                gula secukupnya

cara membuat
rebus bahan A kecuali keju sampei mendidih tambahkan keju, masukan kecetakan puding dinginkan 1/2 beku
sisihkan
rebus bahan B taroh diatas bahan A dinginkan

2 komentar:

Dewi LS mengatakan...

Kynya enak nih... kapan2 buat aaahh...:)

RESMA mengatakan...

iya wi..enak bgt..berasa susu & kreami bgt dech

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates