Selasa, 01 November 2011

Jakarta oooo jakarta

seperti biasa hari ini 1 nov 2011 pergi kerja bawa tentengan sebelah kiri tas sebelah kanan bawa orderan teman kantor bronkus,,,, jam 7 di halte busway arion rawamangun menunggu dengan setia xixixiix..aduh bus nya mana ya kok lum lewat juga hick,,, ga lama dtg tuch bus kyknya ga rame dech tangan yang gelantungan hehehe.....sipp dm hati (nyengir kuda)  hufff pas udah di dalem kok banyak anak seragam SD ya?? dlm hati pada kemana nech??oooo......ternyata mau keragunan di sekolah ada pelajaran transportasi umum jadinya anak2 Sd tsb naik bus dech...oooo gitu toch bu,,,,,, tapi sedih bgt lihat mereka( anak2 SD + gurunya ) pada berdiri padahal yang duduk laki2 & wanita dewasa secara fisik mereka kuat - kuat dibandingkan anak2 tsb,,,,kemana hati nurani merka ????? ada yg pura2 sibuk kutak katik hp, ada yang pura2 tidur.....aduh jengkel bgt  lihatnya,apalagi klo bisnya ngerem tuch anak2 kan ga bisa pegangan pada kedorong  masih juga ga bangun juga ...........sampai akhirnya ga tega saya lihat ada anak2 yg udah ga kuat lagi berdiri, udah dech saya senggol ada tuch mas2 yang pura2 tidur depan saya ....saya bilang aja mas2 kasian tuch anak2 itu ada yg ga kuat lagi berdiri ( dalam hati saya sebodoh amat dech,,, abisnya sebel bgt lihat laki- laki kayak gitu......Saya juga berdiri dengan tentengan kiri kanan hick!!!!
Ini ceritaku apa ceritamu (* mode iklan indomie hehehhe...........)

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates